Resmi Dilantik Walikota dan Wakil, GSVL- MOR Bersama “Bangun Manado Cerdas Untuk Sulut Hebat”

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melantikan dan mengambil sumpah pada Walikota - Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 DR Ir GS Vicky Lumentut - Mor Domunis Bastiaan SE
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melantikan dan mengambil sumpah pada Walikota – Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 DR Ir GS Vicky Lumentut – Mor Domunis Bastiaan SE

Manado, sulutexpress.com-Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut menyatakan, dirinya bersama Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 Mor Dominus Bastiaan SE, akan bekerja Cerdas untuk mewujudkan janji politik mereka melalui 8 Program Pro Rakyat.

“Iya, tentunya langkah awal yang akan kami lakukan adalah selain konsolisasi internal jajaran Pemkot, juga akan merealisasikan janji politik kami, terutama 8 Program Pro Rakyat,”ingat GSVL sapaan akrab Walikota dua periode ini saat menjawab wartawan usai acara pelantikan yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin, Senin (09/05/2016) pagi.

Gubernur Sulut saat menyerahkan SK Walikota pada DR Ir GS Vicky Lumentut
Gubernur Sulut saat menyerahkan SK Walikota pada DR Ir GS Vicky Lumentut

Selain itu, terang GSVL saat didampingi Mor bersama istri masing-masing, menyebutkan, dalam mewujudkan 8 program pro rakyat, tentunya akan bersinergi dengan Pemprov Sulut, terutama dengan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw SE.

“Iya, sesuai arahan pak Gubernur saat pelantikan bahwa, agar semua program pro rakyat akan kami wujudkan, dan tentunya harus bersinergi dengan Pemprov serta program pemerintah pusat melalui program Nawacita,”tegas GSVL seraya menambahkan, dirinya bersama Wawali sangat sepaham dengan program Pemprov Sulut dan pemerintah pusat.

GSVL saat didampingi Mor bersama istri masing-masing
GSVL saat didampingi Mor bersama istri masing-masing

Sebelumnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE meminta Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih DR Ir Goodbless Sovcar Vecky Lumentut SH MSi dan Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) dapat merealisasikan janji-janji politik yang diusung kedalam Visi dan Misi serta program kerja melalui RPJMD Kota Manado.

“Saatnya kita bergandengan tangan bangun Kota Manado sebagai ibukota provinsi menuju ke arah yang baik dan menjadi terdepan di Indonesia Timur. Mari kita bersama wujudkan janji politik kita pada rakyat. Warga Manado juga adalah warga saya. Maka dari itu, pentingnya sinergitas antara Pemkot dan Pemprov untuk menjadikan warga Kota sejahtera dan Hebat,”ingat gubernur dalam sambutannya usai melantikan GSVL-Mor di graha Bumi Beringin, Senin (09/05/2016) pagi.

Dimana, Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas nama Presiden RI Jokowi, melantik pasangan DR Ir GS Vicky Lumentut – Mor Dominus Bastiaan SE sebagai Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 berdasarkan Keputusan Mendagri No. 131.71-3492 tahun 2016 tanggal 5 April 2016 tentang pemberhentian Penjabat Walikota Manado, No. 131.71-3493 tahun 2016 tanggal 5 April 2016 tentang pengangkatan Walikota Manado dan No. 131.71-3494 tahun 2016 tanggal 5 April 2016 tentang pengangkatan Wakil Walikota Manado. (ver/tim)

 337 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *