Walikota Jogya Puji Kepemimpinan Walikota GSVL

SERIUS pembicaraan antara Walikota Jogya dengan Walikota Manado GSVL didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan
SERIUS pembicaraan antara Walikota Jogya dengan Walikota Manado GSVL didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan

Manado,sulutexpress.com–Jumat (13/05/2016) pagi tadi, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor), menerima kunjungan Pemkot Jogyakarta di ruang Toar Lumimuut.

Hal ini tentunya bukan pertama kali bagi kedua walikota tersebut untuk bertemu. Pasalnya, Walikota Jogya Drs Haryadi Suyuti yang pernah sama-sama menggali ilmu di Universitas Harvard Amerika bersama Walikota GSVL dan tentunya mereka berdua adalah sahabat.

“Selamat datang rombongan Pemkot Jogya, saya dan Pak Walikota Haryadi sudah lama berkawan. Jadi saya suka panggil Bos atau Sahabat kepada Walikota Jogya ini, karena banyak inspirasi yang saya ambil dari Walikota Jogya ini. Termasuk telah mengadopsi sejumlah program handal Pro Rakyat yang dimiliki Pemkot Jogya, yakni seperti kalau di Jogya ada program Walikota menyapa warga. Kalau di sini menjadi Walikota Ron Manado lewat ke sejumlah radio di setiap hari Jumat pagi. Apa saja keluhan dan masukan warga soal pembangunan, kebersihan, kesehatan, kinerja pegawai, hingga persoalan kemacetan lalulintas, itu semua dikupas di program Walikota Ron Manado. Dan program ini ternyata sangat tepat sasaran, karena bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat,” ujar Walikota GSVL dengan senyum khasnya.

Sementara itu, Walikota Haryadi sendiri sangat memuji dan sekaligus mengucapkan banyak Selamat atas terpilih dan dilantiknya lagi Walikota Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan sebagai orang Nomor Satu dan Dua di Kota Manado.

“Luar biasa Pak Vicky ini, saya juga sering panggil ketua. Karena semuanya Pak Vicky Ketua, yakni selain Ketua Apeksi yakni pimpinan Walikota Se Indonesia, juga menjadi Ketua Kelas saat mengikuti pendidikan di Universitas Harvard F Kennedy Amerika lalu. Banyak selamat Pak Vicky dan Pak Mor, semoga lancar dan sukses dalam membangun Kota Manado ini,” tegas Walikota Suyuti memuji. (ver/tim)

 1,125 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *