Hadiri Acara TNI, Walikota GSVL Ikut Menari Maumere Bersama Gubernur Olly dan Wakasad Erwin Serta Bupati Tetty

Walikota GSVL ikut bergoyang Maumere bersama Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta Bupati Minsel Tetty Paruntu
Walikota GSVL ikut bergoyang Maumere bersama Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta Bupati Minsel Tetty Paruntu

Amurang, sulutexpress.com–Acara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-96 di kabupaten Minahasa Selatan, turut dihadiri oleh Walikota Manado DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL).

Dimana, Walikota GSVL turut ambil bagian pada acara TMMD ke 69 dengan menyaksikan langsung upacara dan meninjau lokasi stand, pasar murah dan peralatan aksesoris TNI, yang dipusatkan di Lapangan Pondang, kecamatan Amurang Timur, Rabu (01/06/2016) pagi tadi, berlangsung meriah.

Bahkan pemandangan menarik saat Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, ikut “bergoyang” mengikuti tarian Maumere (Kokiri dan Kokanan, red) bersama Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta sejumlah petinggi lainnya.

Penutupan TMMD ke 96 di Minsel berlangsung meriah dengan menari bersama Goyang Maumere

Alhasil, atraksi spontan dan menghibur ini menjadi pusat perhatian para undangan serta warga sekitarnya. Pun ratusan ibu-ibu dari Dharma Pertiwi 1302 Kodim Minahasa, ikut larut dalam hiburan merakyat tersebut.

Sebelumnya, rombongan Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta sejumlah Bupati dan Walikota saat tiba di lokasi pelaksanaan acara penutupan (TMMD) ke-96, disambut dengan tarian kas Minahasa, yakni tarian Kabasaran. (ver)

 995 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *