Gubernur dan Walikota Hadiri Ibadah Ucapan Syukur di GMIM Minanga Indah.

Gubernur dan Walikota bersama pimpinan SKPD saat membawakan puji-pujian.(foto:ist)
Gubernur dan Walikota bersama pimpinan SKPD saat membawakan puji-pujian.(foto:ist)

MANADO—Minggu,(26/6/16), Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut, menghadiri ibadah syukur HUT ke-15 GMIM Minanga Indah Malalayang.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh jemaat di GMIM Minanga indah, terkait upaya pemerintah dari pusat hingga daerah untuk memerangi peredaran narkoba.

Dikatakan Dondokambey, banyak yang meninggal dunia akibat mengkonsumsi barang haram tersebut, bahkan saat ini sasaran pengedar narkoba telah masuk ke tingkatan anak SD dan SMP sebagai lahan peredaran narkoba.

“ Mari seluruh Jemaat untuk bantu memberantas peredaran narkoba bersama pemerintah, agar anak-anak atau generasi penerus bangsa tidak terjerat dengan narkoba,” ujar Gubernur Sulut.

Ditambahkannya, Pemerintah berupaya untuk memerangi kemiskinan di Sulut, berbagai program-program telah dirancang untuk masyarakat Sulut.

“ Untuk itu mari dukung program-program pemerintah, dalam mensejahterahkan masyarakat dan menjadikan Sulut Hebat kedepannya,” ujar Olly Dondokambey.

Sementara itu Walikota GS Vicky Lumentut dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey, karena telah meluangkan waktu beribadah bersama warga manado yang ada di Jemaat GMIM Minanga Indah Malalayang.

Walikota Vicky Lumentut juga meminta agar Jemaat setempat, untuk dapat membantu pemerintah dalam menjadikan manado aman dan nyaman.

Serta meminta Jemaat untuk mendukung program pemerintah pusat sampai di daerah Sulut, dalam mensejahterahkan masyarakat.

“ Banyak program-program Pak Gubernur Sulut, untuk kota manado yang membutuhkan topangan jemaat. Begitu juga dengan kemanan dan kenyamanan di kota ini untuk dapat dijaga bersama, karena bulan depan (July,red) Pak Gubernur akan mendatangkan wisatawan kurang lebih ribuan orang. Mari dukung program-program pemerintah, karena itu semua untuk kesejahteraan masyarakat Sulut,” kata GSVL sapaan akrab Walikota Manado.

Turut hadir beribadah bersama Gubernur dan Walikota diantaranya, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ny.Ritha Dondokambey-Tamuntuan, Pimpinan SKPD Pemprov Sulut dan  Pemkot Manado serta Jemaat GMIM Minanga Indah, para tamu dan undangan lainnya.

(verdinand)

 597 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *