Usulu Wakili Walikota GSVL Buka Pasar Ramadhan.

Rum Usulu saat membawakan sambutan
Rum Usulu saat membawakan sambutan walikota

Manado, sulutexpress.com–Perhatian  besar diberikan oleh Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor D Bastian (GSVL-MOR), bagi Pedagang kaki Lima (PKL), guna meraup keuntungan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah untuk berjualan di Pasar Ramadhan.

Senin,(27/6/2016), Walikota Manado GSVL, melalui Asisten II Drs Rum Usulu meresmikan pasar ramadhan jelang lebaran, bagi Umat Muslim di Kota Manado.

Usulu dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemerintah Kota Manado menyadari kontribusi para PKL terhadap kemajuan Kota Manado, memberi dampak terhadap pembangunan. Dengan demikian pemerintah akan memfasilitasi para PKL, berjualan di pasar ramadhan  sesuai aturan yang berlaku.

” Pemerintah sebagai penanggungjawab atas semua aktivitas yang dilakukan masyarakat, sepatutnya memberikan bimbingan, arahan, dan juga menopang munculnya ekonomi kreatif di Kota Manado. Untuk itu, melalui momentum kali ini pemerintah Kota Manado membuka dan meresmikan pasar Ramadhan, dengan harapan masyarakat dapat memanfaatkan ini dengan baik,” ujar Rum Usulu membacakan sambutan tertulis Walikota GS Vicky Lumentut.

Terlihat Rum usulu didampingi Dir-Ops PD Pasar Manado Rs Didi Sjafii, Camat Wenang, M Sofyan, Camat Wanea, Danny Kumayas, Kepala BLH, Hery Saptono, Kasat Pol PP Manado, Xaverius Runtuwene, dan beberapa petugas PD Pasar Manado, Ketua APKLI Manado bersama jajaran pengurusnya. (ver)

 1,176 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *