Hadiri Hari Raya Ketupat Di Tomini Bolsel, Wagub Ikut Bersyukur

Foto Humas
Foto Humas

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulut menghadiri acara gebyar ketupat yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel).

Wagub dan rombongan bertolak Rabu Pagi (13/7/16) dari Kantor Pemerintah Provinsi (pemprov) langsung mengikuti Acara yang diselenggarakan di desa Milangodaa kecamatan Tomini.’ Perayaan gelar ketupat ini dilaksanakan sekaligus rangkaian idul fitri 1437 H.

Dalam Sambutan Wagub menyatakan bersyukur bisa hadir berkumpul bersama masyarakat Bolsel sekaligus bersilaturahmi dalam gebyar ketupat, dan melalui momentum ini bisa terjalin kebersamaan yang mendalam antara masyarakat dan pemerintah.
Gebyar ketupat ini juga dimaknai sebagai kesempatan untuk menumbuhkembangkan rasa damai serta persaudaraan antar umat beragama, ” ini merupakan pesan penting yang harus dipahami bersama agar persaudaraan yang erat di Sulut dapat terus dijaga.”tegas wagub

Pada kesempatan tersebut, Wagub juga memberikan bantuan alat pertanian bagi beberapa kelompok tani yang ada di kabupaten Bolsel. Dalam Kesempatan ini juga ikut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bolsel bersama jajaran Pemkab sebagai tuan tanah di Bolsel.(onal-tim)

 1,010 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *