Watung di Lantik Jadi Pejabat Bupati Bolmong

By: Manoppo verdinand
Gubernur Olly Dondokambey dan Pejabat Bupati Bolmong Nixon Watung

Gubernur Olly Dondokambey SE dan Pejabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH

Manado, SulutExpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri sekaligus melantik Pejabat (Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung SH untuk melanjutkan tugas dan tanggungjawab menjalankan Pj pemerintahan mengganti posisi Bupati dan Wakil bupati, Salihi Mokodongan dan Yanny Tuuk yang masa jabatannya berakhir 2011-2016.

Di Ruang Mapaluse Olly selaku orang nomor satu di Sulut Selasa (20/7/16), melantik Kepala Badan Pengelola Perbatasan sesuai dengan keputusan Mendagri no 131.71-5536 tahun 2016 tentang pengangkatan Pj Bupati, sudah melalui prosedur yang berlaku serta pertimbangan pertimbangan matang dari Mendagri.

Foto bersama

Foto bersama

“Tugas dan tanggung jawab seorang Watung sampai proses penyelenggaraan tahapan pilkada serentak tahun 2017 yang natinya di harapkan berjalan dengan aman, lancar, kondusif, jujur, adil dan bermartabat hingga pasca pilkada serta dilantiknya Kepala Daerah definitif yang baru mampu mensolusikan berbagai permasalahan dan isu strategis yang sekiranya terjadi, sambil terus berkoordinasi dengan Pemprov Serta stakeholders pembangunan terkait ” jelas Olly.

Disamping itu guna suksesnya pelaksanaan tugas ini, Watung harus mampu menggalang dukungan yang utuh dari berbagai pihak, utamanya dengan jajaran birokrat yang akan menjadi motor utama pelaksanaan tugasnya nanti ” ujarnya lagi.

Terkait pelantikan Pj Bupati Bolmong, Ketua TP-PKK Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan juga melantik Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong yang baru Fatmy Arijani Watung Linelejan, SH menggantikan Hj Rumi Mokodongan yang selama ini sebagai ketua TP-PKK Bolmong. (Onal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top