Munas APEKSI Jambi ke-5 Diawali Welcome Dinner 98 Walikota

Walikota GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan pada acara buka puasa bersama Imam se-Kota Manado
Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Jambi, SulutExpress.com –  Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-5 di Kota Jambi, diawali dengan welcome dinner, bertempat di Hotel Ratu Convention Center, Selasa (26/07/2016) malam ini.

Munas tersebut dipastikan bakal dihadiri 98 Walikota. Dimana pembukaan pelaksanaan Munas rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang akan diikuti Walikota se- Indonesia, spouse program, pawai budaya, city tour, dan penanaman pohon khas daerah.

Terdapat pula program kegiatan yang dilaksanakan pada waktu bersamaan dengan rangkaian program Munas yaitu Indonesia City Expo pada Rabu (27/07/06).

Sementara itu, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) selaku Ketua Dewan APEKSI akan disambut secara spesial oleh, Walikota Jambi Syarif Fasha sebagai tuan rumah.

Dari informasih yang dirangkum, kegiatan welcome dinner ini sebagai sarana awal para Walikota se-Indonesia untuk saling bertemu secara non-formal sebelum memulai kegiatan resmi yang akan dibuka Rabu (27/7) pagi. “Walikota Manado (GSVL, red) sebagai Ketua APEKSI tentu akan kami sambut secara spesial,” ujar sumber tesmi. (ver/tim)

 861 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *