Kombes Marjuki Resmi Jadi “Corong” Polda Sulut

Komisaris Besar Polisi Marjuki, SIK, MSi
Komisaris Besar Polisi Marjuki, SIK, MSi

Manado, SulutExpress.com—Polda Sulawesi Utara, Senin (8/6/) melakukan serah terima Kabid Humas AKBP Wilson Damanik, SH kepada pejabat baru Komisaris Besar Polisi Marjuki, SIK, MSi. Sertijab dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, di ruang kerja kapolda, yang dihadiri juga oleh para pejabat utama Polda Sulut dan personil Humas Polda.

 

Kapolda dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah membantu dalam tugas-tugas fungsi kehumasan di Polda Sulut, yang menurutnya berhasil. Beliau juga berharap kepada pejabat baru agar bisa meneruskan semua program-program Humas yang telah ada.

 

“Bidang Humas juga harus mampu membangun kemitraan dengan media sehingga terjalin kerja sama yang baik,” ujar Kapolda. Sebelum menjabat Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Marjuki adalah Dosen Utama Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lemdikpol, sedangkan pejabat lama AKBP Wilson Damanik, SH dimutasikan menjadi Kabag Info Sarpras Biro Sarpras Polda Sulut. (bob)

 2,604 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *