Kapolri Cup, 3 Polwan Polda Sulut Sumbang Medali

By: Manoppo verdinand
Tiga Polwan berdiri menerima penghargaan Polda Sulut. (foto: Ist)

Tiga Polwan berdiri menerima penghargaan Polda Sulut. (foto: Ist)

Manado, SulutExpress.com—Kejuaraan Judo dan Bela Diri Polri Kapolri Cup yang diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara, 29 -31 Juli 2016 telah berakhir. Seluruh Polda di Indonesia turut berpartisipasi memeriahkan Kejuaraan yang digelar setiap tahunnya ini.

Polda Sulawesi Utara sendiri mengirimkan kontingen sebanyak 7 orang, yaitu 2 Putra dan 5 putri. Dari 7 orang tersebut, 3 orang putri diantaranya mampu mengharumkan nama Polda Sulut. Mereka mampu menyumbang 3 medali yaitu masing-masing di kelas 78 Kg, 63 Kg dan 57 Kg.

Ketiga orang yang juga Polwan di Polda Sulut tersebut adalah Briptu Cintya Lampah yang bermain di kelas 78 Kg dan berhasil memperoleh medali emas Judo perorangan putri, Aipda Vera Rumajar bermain di kelas 63 Kg yang berhasil meraih perunggu Judo perorangan putri serta Jenifer Mamonto berhasil meraih perunggu Judo perorangan putri di kelas 57 Kg.

Briptu Cintya yang kini bertugas di SPKT Polda Sulut mengaku bangga dengan prestasi yang diraih. “Ini karena usaha, kerja keras dan latihan bersama rekan-rekan selama ini,” akunya. “Tanpa doa dan dukungan dari semuanya, mustahil akan tercapai,” tambahnya.

Sementara itu Aipda Vera yang kini bertugas di Polresta Manado berharap kedepan Judo di Polda Sulut dapat lebih diperhatikan. (bob)

153 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top