Pemberian Penghargaan Oleh Wagub Kepada Pihak Bea dan Cukai, Imigrasi, Pengelola Bandara Samratulangi Manado dan Pihak travel

Wagub memberikan penghargaan (foto Humas)
Wagub memberikan penghargaan kepada pihak Bea Cukai, Imigrasi, pengelola Bandara dan pihak Travel  (foto Humas)

Sulut, sulutexpress.com – Kerja keras Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk memajukan parawisata Sulut telah membuahkan hasil, dengan dibuktikan secara cepat dan tidak main-main karena hanya dalam kurun waktu 1 bulan, 10600 wisatawan manca negara sudah berkunjung ke Provinsi kita ini.

Untuk pencapaian tersebut Pemprov Sulut bersama stakeholdres terkait mengadakan syukuran sederhana di Lion Hotel Manado, Senin (15/08).

Dalam sambutannya Wagub menyatakan bersyukur atas pencapaian tersebut.  Selama 24 jam setiap hari, Gubernur dan Wagub berkoordinasi mencari cara agar para wisatawan bisa masuk dengan cepat dan tanpa kendala di Sulut .

Sedangkan kendala-kendala selama para wisatawan berada di Sulut sudah dapat di atasi dengan baik dan cepat. Hal ini bertujuan agar kenyamanan mereka selama berada di Sulut tetap terjaga.

Kandouw juga menyatakan dengan kedatangan para turis, pendapatan dan kesejahteraan rakyat makin meningkat hal ini berdampak pada turunnya angka kemiskinan di Sulut.

Perlu di garis bawahi bahwa dalam hal ini Pemprov Sulut tidak mendapatkan keuntungan secara materiil, keuntungan ada di Kabupaten Kota dan juga para stakeholders parawisata dan diharapakan para stakeholders untuk tetap membayar pajak agar fasilitas penunjang seperti representatif dapat terus berjalan.

Pada Kesempatan tersebut, Wagub memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras melayani para wisatawan selama berkunjung ke Sulut. adapun yang berhak mendapat penghargaan adalah pihak Bea dan Cukai, imigrasi, pengelola Bandara Samratulangi Manado, pihak travel.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas pariwisata Sulut Happy Korah, satgas pariwisata sulut dan para stakeholders pengembang pariwisata sulut. (Onal/tim)

 951 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *