Banner Pemprov Sulut Jadi Rejekinya Om Kunce di Laut

Penyerahan door price kepada
Penyerahan door price oleh ketua panitia Drs Jhon Paladung di dampingi Sekretaris Panitia DR Jemmy Kumendong MSi kepada Om Kunce yang telah mendapatkan Banner yang di lepas dengan balon gas oleh Gubernur pada acara HUT Prov Sulut ke 52

Sulut, sulutexpress – Pemerintah Provinsi (pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Mendapatkan kembali Banner yang di lepas dengan balon gas oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pada acara Hut RI ke 71 dan HUT Prov sulut ke 52 yang di temukan Nelayan asal Tumumpa.

Om Kunce Mantiri sapaan akrabnya, bersama rekan-rekan nelayannya yang mengunakan perahu pajeko mendapati banner milik Pemprov di kawasan laut kwandang’ perbatasan Gorontalo Utara dan Toli-toli sekitar 40km dari pantai.

“ini sudah menjadi kebiasaan kami nelayan, untuk menghampiri barang-barang yang tak lazim di temukan di tengah laut.”kata om Kunce

Banner yang berisi tanda tangan panitia HUT RI tersebut di atas, di serahkan kembali kepada Ketua panitia Drs Jhon Palandung di dampingi Sekretaris Panitia DR Jemmy Kumendong MSi pada saat itu senin (22/8/16) di kantor Gubernur langsung menghadiahan satu unit sepeda POLYGON kepada bapak nelayan tersebut.

Om Kunce dengan gembiranya, mengucapkan rasa trima kasihnya kepada pihak panitia Pemrov sulut yang telah menghadiahkan sepeda dari hasil temuan banner yang bertuliskan’ ada hadianya ketika banner di kembalikan.

Ini menjadi harapan Palandung tentang keterlibatan seluruh elemen masyarakat ikut dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi tahun ini. (onal/tim)

 669 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *