Walikota Manado Beri Motivasi Guru Sekolah Minggu

Foto bersama Walikota GSVL dengan Guru Sekolah Minggu se Sulut dan Sulawesi Tengah. (foto: humas pemkot)
Foto bersama Walikota GSVL dengan Guru Sekolah Minggu se Sulut dan Sulawesi Tengah. (foto: humas pemkot)

Manado, SulutExpress.com-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) membuka Seminar MEBIG (Memory Bible Game) Gereja-Gereja di Sulawesi Utara dan Tengah di Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Wilayah Teling Manado, Jumat (26/08/2016) siang tadi.

Walikota GSVL yang juga dikenal sebagai mantan Engku Sekolah Minggu datang memberi bekal bagi para Guru Sekolah Minggu se Sulut dan Sulawesi Tengah untuk bisa terus belajar guna peningkatan wawasan dan pengetahuan Anak Sekolah Minggu seputar Iman dan Kepercayaan agar bisa menjadi anak yang takut akan Tuhan dan dengar-dengaran pada Orang Tua.

“Seminar saat ini punya maksud dan tanggung-jawab yang sangat mulia tentunya, jadi para guru sekolah minggu atau Komisi Pelayanan Anak Sinode AM Sulawesi Utara dan Tengah ini untuk bisa terus belajar dengan cerah ceria. Dan ikuti kegiatan dengan serius, agar nanti bisa meneruskan pelajaran pelayanan ke anak-anak Tuhan tersebut,” jelas Engku Vicky seraya mengingatkan para peserta untuk menjaga kesehatan masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekjen Sinode AM, Pdt Lamberty Mandagie MTeol dan sejumlah Tim MEBIG asal Jepang. (ver)

 859 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *