Kandouw: AABI Harus Menjaga Hubungan Baik ini

Foto Humas
Foto Humas

Sulut, sulutexpress –  Seperti kita ketahui bersama, jalan adalah prasarana transportasi darat yang berguna sebagai penghubung antar wilayah. Dengan terhubungnya antar wilayah memudahkan masyarakat berinteraksi dalam segala hal.

Di tinjau dari segi ekonomi, jalan mempunyai arti yang sangat penting karena dengan terhubungnya satu pemukiman dengan pemukiman yang lain, roda perekonomian akan berjalan lancar. Contohnya, jalan menghubungkan pemukiman masyarakat menuju ke sentral perniagaan.

Sebab itu, sebagai salah satu pendukung pembangunan ekonomi Indonesia, pengembangan pembangunan prasarana jalan harus di dukung penuh oleh pemerintah RI.

Salah satu wujud nyata dukungan pemerintah terhadap pembangunan prasarana jalan adalah dengan hadirnya Wagub Drs. Steven Kandouw dalam acara Rapat Pemimpin Daerah AABI, yang di gelar di hotel Sintesa Peninsula Manado, Sabtu (26/08),

Dalam Sambutannya, Kandouw mengajak para anggota Asosiasi Aspal dan Beton Indonesia (AABI) untuk tetap menjaga sinergitas bersama pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

Kandouw juga mengatakan, AABI mempunyai peranan penting dalam pembangunan Sulut. kunci kesuksesan dalam meningkatkan sarana dan prasarana jalan semua tergantung dari sinergitas AABI dan Pemerintah provinsi juga kabupaten kota. Maka daripada itu, AABI harus menjaga hubungan baik yang sudah terbangun ini.

Kandouw  berharap dengan raker ini ada terobosan baru dimana AABI harus menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat lokal agar bisa menunjang pengentasan kemiskinan di daerah.

“Selain itu, di era transparansi ini, AABI harus bekerja dengan baik, Jauh dari masalah hukum sehingga setiap pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai rencana,” tegas Kandouw. (Onal/tim)

 426 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *