Aula Jemaat GMIM Lembah Yarden, di Resmikan MaMa

By: Manoppo verdinand
Foto Humas Bitung

Foto Humas Bitung

 

Sulut, sulutexpress – GMIM Lembah Yarden Mawali I Kecamatan Lembeh Utara, mengelar acara Hut Jemaat Ke-78 yang sekaligus di rangkai dengan Pengucapan Syukur Wilayah Bitung VI, Minggu (28/08).

Sebagaimana dalam kesatuan dan dalam kebersamaannya, Jemaat GMIM Lembah Yarden berkomitmen untuk  terus melakukan panggilan yang di percayakan Tuhan kepada mereka sampai saat ini, sehingga tidak terasa 78 Tahun Jemaat GMIM Lembah Yarden  sudah berkiprah dalam Pelanan-Nya.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MSi yang terlihat didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban-Rawung MSi serta Wakil Walikota Bitung Pnt. Ir. Maurits Mantiri bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung.

lombantandai1Ibadah HUT dan Pengucapan Syukur ini,  dipimpin langsung oleh Pnt. Ir. Maurits  Mantiri  dan berjalan dengan hikmah.

Kemudian dilanjutkan dengan acara peresmian Aula Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali yang di tandai dengan pengguntingan pita.

Di dalam sambutannya, Lomban menyampaikan bahwa, pengetahuan dapat meluruskan dari segala sesuatu dalam kehidupan setiap manusia dan marilah kita semua bersandar kepada Tuhan dan takutlah akan Tuhan, karena Tuhan adalah sumber kehidupan bagi seluruh umat manusia, sebagaimana yang telah disampaikan dalam khotbah ibadah oleh Mantiri sebagai khadim, Amsal 3:4-8.

Turut Hadir, ST, Anggota DPRD Kota Bitung, jajaran SKPD serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Onal/Tim)

33 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top