Liliana! Dua Jempol Untuk Kamu

Foto Humas
Foto Humas

Sulut, sulutexpress– Bagi pencinta olahraga tanah air khususnya pecinta olahraga bulutangkis, siapa yang tidak mengenal Liliana Natsir?. Pebulutangkis yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran ini berhasil menyabet medali emas di ajang Olimpiade Rio De Janiero tahun 2016 ini.

Tak pelak lagi dengan kemenangan yang mengharumkan nama Indonesia dan Sulut tersebut, Liliana mendapatkan bonus berupa rumah tipe 60 dari Pemprov Sulut.

Penyerahan sertifikat rumah, langsung di berikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi oleh Wagub Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey dan Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung SH, yang bertempat di ruang kerja Gubernur, Senin (29/08).

Pada kesempatan ini, Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Liliana yang telah memberikan kado Medali Emas Olimpiade di hari kemerdekaan RI ke-71.

“Selain mengharumkan nama Indonesia, Liliana juga telah mengharumkan nama Sulawesi utara. ini sekaligus menjadi motivasi bagi atlit-atlit asal Sulawesi Utara agar terus berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” Ujar Olly.

Olly juga mengakui bahwa pembinaan olah raga di Sulawesi Utara perlu ditingkatkan secara kontinue,. Tak lupa juga, Olly mengundang Liliana pada peringantan HUT ke-52 Provinsi Sulut.

Ketika di wawancarai oleh para wartawan, Liliana mengungkapkan kegembiraannya atas pemyambutan Pemprov Sulut. Ditambah bonus rumah yang merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemprov Sulut kepada atlet-atlet berprestasi yang berasal dari daerah ini.

Lilian juga berpesan kepada sesama atlet Sulut, agar terus berprestasi, disiplin menjalani latihan dan yang paling penting, pantang menyerah.

Namun untuk PON ke-19 yang akan diselenggarakan di Jawa Barat Tahun 2016, sosok Liliana tidak akan kita temukan mewakili kontingen Sulut karena kendala usia. Liliana mengatakan, pada bulan September 2016, usianya genap 31 tahun. (Onal/tim)

 797 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *