KASAU:Parawisata Sulut Dapat Perhatian Khusus Dari Pemerintah Pusat

foto Humas
foto Humas

Sulut, sulutexpress-Dengan menggunakan pesawat khusus TNI AU, Kepala Staf Angkatan Udara Tentara Nasional Indonesia, Marsekal TNI Agus Supriatna bersama ibu serta jajaran Angkatan Udara TNI Tiba di bumi nyiur melambai, Rabu (31/08).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di dampingi Wagub Sulut Steven Kandouw serta unsur Forkopimda Sulut, menyambut kedatangan Kasau dan rombongan di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau mengungkapkan kegembiraannya karena bisa berkunjung di Sulut dan bertemu dengan Gubernur serta Wakil Gubernur. Kasau pun sempat memuji kepemimpinan OD-SK yang dapat merangkul semua elemen masyarakat sehingga suasana Sulut bisa konduktif.

Langkah-langkah yang di ambil Gubernur untuk membangun daerah Sulut antara lain di bidang parawisata telah mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat dengan di bukanya penerbangan dari Cina.

TNI Angkatan Udara turut ambil bagian dalam mengamankan wisatawan yang berkunjung ke Sulut dengan kelancaran penyelenggaraan navigasi penerbangan di bandara dan pangkalan udara, yang digunakan bersama demi keselamatan penerbangan dan pertahanan udara nasional,” ujar Kasau (onal/tim)

 722 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *