Wagub: Temu Taman Budaya, Dilaksanakan Pada Waktu Yang Tepat

foto humas
Temu Taman Budaya se Indonesia (foto humas)

Sulut, sulutexpress-Sulawesi Utara tahun ini di gempur dengan kegiatan-kegiatan seni dan budaya, hal ini pasti menambah angin segar bagi parawisata Sulut karena wisatawan yang datang di Sulut bisa menyaksikan sekaligus mendapat hiburan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini.

Salah satu kegiatan bernuansa seni dan budaya yang ikut mewarnai parawisata Sulut saat ini adalah Acara Temu Taman Budaya se Indonesia yang di gelar di Taman Budaya Manado dan dibuka oleh Wagub Steven Kandouw, Selasa (06/09).

Acara ini menampilkan tarian khas daerah, musik kolintang, theater dan juga pameran lukisan dari berbagai peserta yang hadir dari seluruh Nusantara.

Dalam kesempatan ini, Kandow mengatakan bahwa temu taman budaya ini menjadi ajang pengembangan dan pendalaman seni dan budaya bukan hanya Sulawesi Utara melainkan seluruh Indonesia.

Kandouw juga menambahkan bahwa temu taman budaya ini dilaksanakan pada waktu yang tepat, dimana pada saat yang bersamaan tingkat kunjungan wisatawan di Sulut meningkat 1000%. Sehingga temu taman budaya yang dilaksanakan hingga 9 September nanti dapat juga disaksikan oleh wisatawan yang ada di bumi nyiur melambai ini.

Tak lupa Kandouw berpesan kepada seluruh peserta temu taman budaya dari seluruh tanah air agar dapat terus melestarikan budaya sebagai identitas bangsa ditengah derasnya pengaruh modernisasi. (Onal/tim)

 606 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *