Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat Perebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur

Tenis meja
Kejuaraan Tenis meja (foto humas)

Sulut, sulutexpress-Panitia HUT Provinsi menggelar Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat untuk memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Piala Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

Kejuaran yang berlangsung di lapangan indor tenis lapangan Pemprov Sulut di kompleks kantor gubernur Sulut itu, dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Jumat (09/09) pagi, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wagub Sulut.

Kandouw berpesan kepada para atlet-atlet tenis meja yang ikut mengambil bagian dalam kejuaran ini dapat berkompetisi dengan baik serta mampu menjunjung tinggi sportifitas olah raga.

“Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (Mensano in Korporesano). Sebab lewat olahraga dapat membentuk karakter serta mental yang baik pula,” kata Kandouw.

Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi selaku Sekretaris Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat mengatakan bahwa kejuaraan ini diikut 258 peserta yang berasal dari sembilan kabupaten/kota minus tiga kabupaten di kepulauan.

“Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari dan bagi pemenang selain mendapatkan trophy, juga akan menerima uang pembinaan dari Pantia penyelenggara,” ujar Kumendong.

Beliau juga menambahkan kalau Ketua Panitia kejuaraan Tenis Meja Sulut hebat di ketuai oleh Kadis Nakertrans Sulut Marsel Sendoh SH dan Bendaraha Rolf Lumintang wartawan Hr Metro Manado. (Onal/tim)

 760 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *