Jederal Marpaung Tegaskan Personel Polri Bekerja Sesuai SOP

By: Manoppo verdinand
Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH

Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH

Manado,sulutexpress.com-Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, menegaskan bahwa personel Polri harus bekerja sesuai standard operasional (SOP) yang ada. Hal tersebut dikatakanya saat upacara bendera bulanan di Mapolda, Senin (19/09/2016) pagi.

“Kedepankan fungsi Polisi tugas umum yang berseragam dengan meningkatkan kegiatan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (turjawali),” ujar Kapolda.

Langkah tersebut, lanjut Kapolda, dapat dilakukan dengan lebih mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas dan intelijen melalui deteksi dini.

“Dengan adanya pergelaran personel, masyarakat diharapkan dapat beraktivitas secara aman, nyaman dan lancar. Biasakan bekerja secara serius, cermat dan teliti serta senantiasa berpedoman pada SOP (Standard Operational Procedure) yang berlaku di lingkungan Polri,” pungkas jenderal bintang dua ini.

Upacara bendera ini diikuti oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan beserta para Pejabat Utama, seluruh anggota dan PNS Polri Polda Sulut serta Bhayangkari. Bertindak selaku Komandan Upacara adalah AKBP Heryati, dengan petugas upacara mulai dari pengucap Tribrata, pengibar bendera dan Komandan Peleton para Polwan Polda Sulut dan jajaran. Upacara juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan (setijab) Kepala SPN Karombasan, Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) dan Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Sulut. (bob)

15 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top