Mantiri Khadim Hut ke-9 GMIM Victory

Mantiri pimpin ibadah (foto humas Bitung)
Mantiri pimpin ibadah (foto humas Bitung)

Bitung, sulutexpress-Wakil Walikota Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri sekaligus menjadi Khadim dalam Ibadah syukuran HUT Jemaat GMIM Victory Sagerat weru II Perumahan Torang Punya, Minggu (25/09).

Dalam Khotbahnya, Mantiri mengambil Firman Tuhan yang terdapat dalam kitab 1 Petrus 2 : 1-10 dengan Perikop “Yesus Kristus Batu Penjuru”.

“Karena itu menjadi peringatan bagi kita bagaimana sampai keinginan itu lebih menonjol dari pada kebutuhan, karena kita tidak menyerahkan kebutuhan kita kepada Yesus Kristus sebagai Batu Penjuru dalam kehidupan kita setiap umat Manusia, Kalau kita menyerahkan kebutuhan kita kepada Yesus Kristus maka kehidupan kita akan menjadi lebih baik.” Jelas Mantiri.

Ibadah syukuran ini juga mempunyai makna semangat yang sudah terjalin secara bersama-sama dalam memenuhi tugas dan panggilan Gereja yaitu Bersaksi, Bersekutu dan Melayani, Semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta motifasi yang tinggi dan didasari oleh Iman yang teguh.

Mantiri juga menghimbau kepada masyarakat dan Jemaat GMIM Victory Sagerat Weru II agar dapat menjadi pelopor pemelihara kehidupan yang aman, rukun dan damai ditengah-tengah kehidupan bergereja dan bermasyarakat. (Onal/tim)

 666 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *