Temu Kangen SMAN 6 Manado, Om Noldi: Ini Merupakan Ajang Mempererat Tali Silaturahmi

Tim panitia alumni  SMAN 6 Kota Manado
Tim panitia alumni SMAN 6 Kota Manado

Manado, sulutexpress.com–Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Mungkin pengalan lagu berjudul Kisah Kasih di Sekolah yang dipopulerkan oleh Obbie Messakh pada era 80-an tersebut menjadi inspirasi para alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Manado mengelar reuni.

Hal tersebut dibuktikan dengan akan digelarnya acara temu kangen atau reuni akbar murid – murid SMAN 6 Manado, angkatan 1983 – 2015 pada Sabtu (5/11/2016), bertempat di SMAN 6 Manado.

“Buat teman-teman tercinta semua alumni SMAN 6 Angkatan 1983-2015, tidak terasa sudah puluhan tahun kita meninggalkan bangku SMA. Kegiatan temu kangen ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antar lulusan SMAN6. Selain itu, ini waktunya bernostalgia temu kangen dengan guru – guru yang telah membimbing kita. Dan ini murni karena rasa kecintaan kita terhadap sekolah dan guru,” ujar Ketua Panitia Noldi Poluan.

Sebelumnya kata Om Noldi sapaan akrab duda keren ini, ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan sebelum acara puncak diantaranya, pada tanggal 1 November akan digelar kegiatan Donor Darah , tanggal 3 November kunjungan sosial ke salah satu yayasan kanker anak di kota Manado dan tanggal 4, Bakti Sosial bertempat di sekolah.

“Pastinya panitia terus mempersiapkan acara reuni ini, dimana kami terus melakukan pertemuan dan selalu berkoordinasi agar sukses,” jelas pria berkepala plontos tersebut seraya menambahkan, alumni dapat menghubungi panitia di nomor 085342170071 & 081243685430 Ketua Panitia Noldy Poluan (angkatan 90) sekretaris Henny Pinontoan (angkatan 92) Bendahara Ima Timoo (angkatan 92). (***)

 1,644 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *