Pemkot Manado Ucapkan Selamat HUT ke-40 Ibu Vivi Hisar Siallagan

Walikota GSVL Saat memberikan sambutan
Walikota GSVL Saat memberikan sambutan

Manado, sulutexpress.com–Seperti pepatah yang menyatakan “Dibalik Kesuksesan Suami, Ada Istri Yang Hebat”. Peranan istri sangatlah dibutuhkan untuk menunjang kesuksesan suami dalam pekerjaan. Tentu melihat kondisi Kota Manado yang relatif aman dan terkendali sekarang ini tidak terlepas dari peran Ibu Vivi Oktaviana. Dia adalah isteri tercinta Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado  Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hisar Siallagan SIK.

Kapolresta Manado AKBP Hisar Siallagan SIK bersama Istri tercinta Vivi Oktaviana
Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan SIK bersama Istri tercinta Vivi Oktaviana

Hal tersebut disampaikan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Ny Vivi Hisar Siallagan, di rumah dinas Kapolresta Manado jalan Sarapung, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Sabtu (15/10/2016) kemarin malam.

Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Ny Vivi Oktaviana, Ny Imelda Bastiaan Markus foto bersama GSVL-MOR serta Wakapolres Enggar
Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Ny Vivi Oktaviana, Ny Imelda Bastiaan Markus foto bersama GSVL-MOR serta Wakapolres Enggar

Walikota GSVL datang bersama isteri yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado sekaligus Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

Tidak ketinggalan pula hadir bersama Walikota, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE dan isteri yang juga Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Ny Imelda Bastiaan Markus.

GSVL-Mor bersama istri masing-masing turut hadir pada HUT ke-40 Isteri Kapolresta Manado
GSVL-Mor bersama istri masing-masing turut hadir pada HUT ke-40 Isteri Kapolresta Manado

Dikatakan Walikota, tugas mendampingi suami sebagai anggota polisi tidaklah mudah karena harus berhadapan dengan rutinitas suami yang sangat padat dalam menciptakan suasana Manado semakin baik.

“Kesuksesan Pak Hisar Siallagan sebagai Kepolresta Manado dalam menjaga Manado tetap aman, tentunya juga ada peran ibu Vivi sebagai pendamping dan isteri polisi. Oleh karena itu, ibu Vivi juga telah membantu menciptakan Kota Manado sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali,”tukas Walikota GSVL.

Orang nomor satu di Kota Manado ini menambahkan, dalam usia ke-40 ini sukacita yang besar dalam pengharapan akan Tuhan Yesus Kristus menyertai perjalanan hidup ibu Vivi dalam peran sebagai isteri Kapolresta sekaligus Ketua Bhayangkari di jajaran Polresta Manado.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-40 ibu Vivi Hisar Siallagan. Semoga selalu diberkati Tuhan,”tutup Walikota GSVL. (*/ver)

 3,340 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *