Mewoh: Saya Harap Tidak Terjadi Penumpukan Pekerjaaan

foto humas
foto humas

Manado, sulutexpress.com-Kepala Badan Lingkungan Hidup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, Drs Roy Mewoh DEA, yang juga selaku Plh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut, menggelar rapat perdana bersama Biro-Biro dibawah koordinasinya, di ruang rapat Asisten 1 Kantor Gubernur, Senin (14/11) pagi.

Ada pun Biro-Biro tersebut adalah Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Hukum dan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Dalam kesempatan ini, Mewoh mendapat berbagai bahan masukan dari para Kepala Biro yakni Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi terkait dengan agenda penting selama dua bulan kedepan.

Agenda tersebut seperti kesiapan menghadapi tahapan-tahapan Pilkada dua Kabupaten Bolmong dan Sangihe serta memfasilitasi penyelesaian batas antar Kabupaten/Kota fasilitasi penyelesaian E-KTP, termasuk peran Humas membangun kemitraan dengan Media yang hingga kini berjalan dengan baik.

Sedangkan Karo Hukum Glady Kawatu SH MSi menyampaikan tentang hal yang menyangkut Produk Hukum, seperti memfasilitasi 301 Surat Keputusan Gubernur, 101 fasilitasi Ranperda Kabupate/Kota dan 30 perjanjian kerjasama, fasilitasi 32 Pergub, bantuan advokasi hukum, termasuk kasus-kasus pelanggaran HAM. Karo Kesra dr Bahagia Mokoagouw MKes, Safari Natal, persiapan Natal Nasional, lomba sekolah sehat, paska internasional.

Menangapinya semua itu, Mewoh berpesan agar setiap Kasub harus memiliki flash disk untuk menyimpan data2 penting ketika diperlukan mendadak.

“Saya harapkan, tidak terjadi penumpukan2 pekerjaaan, disamping itu juga memperhatikan kepentingan Provinsi dan Kabupaten/Kota. Harapan juga tugas dua bulan kedepan dapat di persiapkan dengan matang”, ujar Mewoh.

 1,133 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *