Walikota GSVL Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-55 Gubernur Olly Dondokambey

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) SE saat merayakan HUT ke-55 bersama istri tercinta. (foto: Ist)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) SE, merayakan HUT ke-55 bersama istri tercinta. (foto: Ist)

Manado, sulutexpress.com--Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan isteri yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) SE di rumah kediaman Keluarga Dondokambey Tamuntuan, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (18/11/2016) siang tadi.

Suasana sukacita tergambar dalam ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahas (GMIM) Pdt DR HWB Sumakul MTh, dan dihadiri pula Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen SE MSi, Forkopimda Sulut, para pejabat Pemprov Sulut dan undangan lainnya.

Walikota GSVL bersama kepada daerah lainya mengikuti ibadah syukur perayaan HUT
Walikota GSVL bersama kepada daerah lainya mengikuti ibadah syukur perayaan HUT

Walikota GSVL ikut merasakan kebahagiaan Gubernur Olly Dondokambey. Orang nomor satu di Manado itu berharap dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, Sulut akan menjadi provinsi yang hebat dengan progress yang baik.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-55 Bapak Gubernur Olly Dondokambey. Semoga terus diberkati Tuhan dan diberikan hikmat oleh Tuhan dalam memimpin pembangunan di Sulawesi Utara,”tukas Walikota GSVL.

Tampak hadir pula sejumlah kepala daerah di Provinsi Sulut serta tokoh-tokoh politik. (*/ver)

 934 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *