Pimpin Apel di Akhir Tahun 2016, Walikota GSVL Ingatkan ASN Jangan Kendor Melayani Masyarakat

Walikota GSVL pimpin apel akhir tahun 2016. (foto: Ist)
Walikota GSVL pimpin apel akhir tahun 2016. (foto: Ist)

Manado, sulutexpress.com—Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (05/12/2016) pagi tadi bertempat di lapangan Sparta Tikala, mengikuti apel awal bulan Desember sekaligus apel di akhir tahun 2016 yang dipimpin langsung Walikota DR G.S Vicky Lumentut dengan turut dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE serta Plt Sekot Drs Rum Usulu.

Dalam sambutanya, Walikota GSVL panggilan akrab Ketua Dewan Pengawas APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ini mengajak para pegawai di jajaran Pemkot Manado untuk bisa terus berpacu pada pelayanan ke tengah masyarakat. Dengan melakukan pelayanan maksimal dan prima, meski diketahui memasuki bulan Desember ini kita ASN yang nasrani akan disibukkan dengan persiapan menyambut hari raya Natal.

“Kita boleh disibukkan dengan segala persiapan jelang hari Natal, tapi kita sebagai pegawai abdi negara jangan lupa dan kendor dalam melakukan pelayanan ke tengah masyarakat. Karena kita sebagai ASN di beri tanggung-jawab dan kepercayaan, untuk melaksanakan semua tugas-tugas negara itu,” tegas Walikota GSVL seraya mengucapkan selamat para ASN untuk menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember nanti.

Adapun apel akhir tahun 2016 ASN Pemkot Manado ini, selaku pemimpin upacara Camat Tikala M Sofian SSTP dengan dihadiri seluruh kepala SKPD dan pegawai dari 87 kelurahan dan 11 kecamatan di Kota Manado. (ver/tim)

 699 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *