Ibu Rita Dondokambey Ajak Warga Sulut Nonton “Senjakala di Manado”

foto humas
foto humas

Sulut, sulutexpress.com-The First Lady of the Sulut Ibu Rita Dondokambey dan the Second Lady of the Sulut dr Kartika Devi Kandouw – Tanos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen – Lombok, Istri Ketua DPRD Sulut Irene Angouw – Pinontoan serta para istri Forkopimda Sulut menyaksikan film “Senjakala di Manado” di salah satu bioskop terkemuka di Kota Manado, Senin (5/12) sore.

“Saya bangga dengan hadirnya film yang berjudul “Senjakala di Manado”. Para pemain di film tersebut, menggunakan bahasa Manado yang sangat kental dengan dialog daerah Minahasa. Ini merupakan citra budaya dalam upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata sebagai ajang promosi daerah demi terwujudnya program pemerintah OD-SK,” ungkap First Lady Sulut ini.

Karena itulah beliau mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara agar jangan ketinggalan untuk menonton film tersebut.

“Film ini sangat bagus ceritanya. Apalagi para pemain sebagian besar asal Sulawesi Utara, dialognya menggunakan bahasa Manado yang kental bikin tertawa semua orang,” pungkas Rita. (Onal/tim)

 1,072 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *