Perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2016, Gubernur: Lewat Momentum Ini Marilah Kita Berdamai Dengan Sesama

By: repide
foto Onal

foto Onal

Sulut, sulutexpress.com-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada hari ini menggelar perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2016 di hadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang dilaksanakan di ruangan Mapalus Kantor Gubernur Jumat (9/12) .

Bertema ‘Tetapi Jagalah, Supaya Kebersamaan Ini Jangan Menjadi Batu Sandungan Bagi Mereka Yang Lemah’ (1 Korintus 8: 9)’ dan Sub Tema ‘Dengan Kerja, Kerja, dan Kerja Kita Wujudkan Masyarakat Sulawesi Utara Yang Sejahtera, Makmur, dan Mandiri di Bidang Ekonomi, Acara perayaan Natal yang dirangkaikan ibadah, dipimpin Pendeta Santi STh didampingi Pendeta G Kumaat STh, membacakan serta merenungkan Alkitab melalui Perjanjian Lama, II Korintus 8:9.

Dalam kesempatan ini Olly menuturkan bahwa Natal merupakan satu momentum untuk umat Kristiani dan tentunya di harapakan agar perayaan ini dilakukan dengan penuh kesederhanaan dan menjauhi sikap egoisme.

koor JIPS

koor JIPS

Olly pun mengajak seluruh warga Sulut untuk menjadi pelopor bagi Negara dan juga mendukung kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla sehingga dapat menjaga Negara tercinta ini.

“lewat momentum ini marilah kita berdamai dengan sesama, tanpa membahayakan orang lain dan diri sendiri, karena torang samua ciptaan Tuhan,” tandas Olly.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut DR Bahagia Mokoagow mengatakan bahwa semoga Natal ini dapat membawa kedamaian dan bermakna dalam menyambut Kelahiran Yesus Kristus dan juga dapat mewujudkan Sulut Hebat karena Torang Samua Ciptaan Tuhan.

Sebagai penutup, Karo Humas dan Pemerintahan DR Jemmy Kumendong MSi mengucapkan terima kasih kepada kehadiran Pak Gubernur Olly dan Ibu Ketua TP PKK Sulut, Pak Wagub dan Ibu Wakil TP PKK Sulut, Sekprov, Forkopimda, Ketua DPRD, FKUB Provinsi Papua beserta undangan yang datang.

“Kami berterima kasih, sehingga perayaan menyambut Natal ini dapat berjalan dengan baik, kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutup Kumendong.

Turut hadir Ketua TP PKK Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama Ibu, FKUB Provinsi Papua, Forkopimda Sulut, Kepala SKPD dan ruang lingkup Pemprov Sulut, beserta tamu undangan lainnya. (Onal)

18 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top