Wisuda Sarjana STIE Elfatah, Kumendong: Perguruan Tinggi Optimal Selenggarakan IPT

foto humas
foto humas

Manado, sulutexpress.com-Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong Msi mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri acara wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Elfatah Manado, yang diselenggarakan bertempat di hotel Aston Manado,  Jumat (9/12) .

Kumendong Harap Perguruan Tinggi Optimal Selenggarakan Pendidikan Institusi Perguruan Tinggi (IPT) Diharapkan mampu secara optimal menyelenggarakan proses penyelenggaraan pendidikan, agar menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki integritas serta memiliki etos kerja baik.

Dalam kesempatan ini STIE Elfatah menelurkan 48 wisudawan dan di harapkan agar para wisudawan mampu ambil bagian dalam tumbuh kembang bangsa, menjadi manusia yang bijak, cerdas dan bertanggungjawab untuk kepentingan bersama.

Stie Elfatah yang merupakan salah satu perguruan tinggi di Sulut diharapkan menghasilkan output yang baik, bersinergi dengan visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa dan juga dapat menyelaraskan program nawa cita dimana jalur pendidikan telah didaulat sebagai media strategis untuk menanamkan nilai integritas, etos kerja, gotong royong.  (Onal/tim)

 1,159 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *