Serahkan Medali Liga Pelajar 2016, Walikota GSVL: Silahkan Kejar Prestasi Olahraga Tanpa Lupakan Bangku Sekolah

Walikota GSVL menyerahkan medali kepada siswa berprestasi
Walikota GSVL menyerahkan medali kepada siswa berprestasi

Manado,sulutexpress.com—Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA mengingatkan pelajar yang ikut dalam Liga Pelajar agar tidak melupakan bangku sekolah hanya karena ingin mengejar prestasi dibidang olahraga. Hal tersebut disampaikan walikota dihadapan ratusan wiswa/siswi yang berprestasi mengikuti olahraga di Jawa Barat lalu.

Menurut Walikota GSVL, prestasi dalam cabang olahraga sangat dibutuhkan untuk menciptakan atlet-atlet olahraga yang handal serta mampu berbicara ditingkat nasional maupun internasional dimasa yang akan datang.

Walikota GSVL bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan dikerumuni siswa untuk foto bersama
Walikota GSVL bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan dikerumuni siswa untuk foto bersama

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para siswa yang mampu berprestasi dalam Liga Pelajar Kota Manado tahun 2016 ini. Silahkan berprestasi tanpa meninggalkan bangku sekolah,” tandas orang nomor satu di Manado saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan medali bagi pemenang Liga Pelajar Kota Manado, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (14/12/2016) sore tadi.

Walikota GSVL juga mengingatkan kepada guru, pembina dan pelatih anak-anak agar bekerja keras untuk melahirkan anak-anak yang berprestasi tidak hanya dalam cabang olahraga namun dalam pendidikan. “Silahkan dibina anak-anak kita untuk melahirkan mereka generasi yang berprestasi baik dalam olahraga maupun pendidikannya. Mudah-mudahan kedepannya anak-anak ini menjadi atlet-atlet kebanggaan Manado yang mampu berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional,” tukas Walikota.

Lanjut dikatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan mendukung dan membantu dalam peningkatan prestasi dengan membangun fasilitas olahraga. “Kami sementara menyiapkan fasilitas olahraga dalam rangka meningkatkan prestasi dibidang olahraga,” pungkas Walikota. Acara dihadiri ribuan pelajar atlet Liga Pelajar, pembina, pelatih serta pemerhati olahraga di Kota Manado. Tampak hadir Kapolresta Manado Kombes Pol Drs Hisar Siallagan serta tokoh sekaligus atlet bridge Sulut Hengky Lasut. (tim/ver)

 847 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *