Cari Informasi Terkait Penggunaan Dana APBN, Komisi IX DPR RI Kunker Ke Sulut

foto humas
foto humas

Sulut, sulutexpress.com-Kunjungan kerja tim komisi IX DPR RI dalam rangka reses masa persidangan II disambut baik Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Jumat (16/12).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut yaitu para anggota komisi IX yang membidangi kesehatan, ketenagakerjaan, Badan POM, BKKbN, BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan mencari informasi terkait penggunaan dana APBN pada bidang tersebut di daerah Sulut serta pengawasan terhadap jalannya roda pemerintahan daerah.

Dalam kesempatan ini, Silangen menjelaskan tentang gambaran daerah Sulut dan hubungan yang dibangun antara pemerintah daerah dengan mitra para anggota komisi IX, dimana selama ini pembangunan di bidang keswhatan dan ketenagakerjaan terus ditingkatkan sejalan dengan program pemerintah daerah yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK).

Sedangkan Ketua tim komisi IX Dede Yusuf yang memimpin rombongan menyatakan terima kasih kepada pemerintah provinsi yang telah menyambut baikkedatangan tim, beliau juga memuji kerukunan antara sesama masyarakat Sulut yang terjalin dengan baik, menjadikan contoh bagi daerah lain. Selanjutnya dalam pertemuan tersebut dilaksanakan dialog antara komisi IX dengan mitra kerja mereka di Sulut. (Onal/tim)

 1,065 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *