Perayaan Natal GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado, Wagub Sampaikan Selamat Natal Untuk Seluruh Masyarakat Sulut

foto humas
foto humas

Sulut, sulutexpress.com-Wakil Gubernur Steven Kandouw merayakan Natal bersama jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado dalam Perayaan Natal tahun 2016 yang bertempat di Gereja GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado, Minggu (25/12).

Dalam pesan Natalnya Wagub mengatakan, Provinsi Sulawesi Utara bisa menjadi provinsi yang hebat karena masyarakat saling mengasihi, menghargai antar sesama. Natal merupakan perwujudan rasa saling mengasihi dengan penuh kerendahan hati karena seperti Yesus hadir di dunia dengan penuh kesederhanaan.

Wagub juga menyatakan agar kita semua mewujud nyatakan kasih dalam kehidupan sehari-hari, karena kalau kita tidak memiliki kasih itu sama dengan tidak ada artinya dalam kehidupan kita sebagai umat Tuhan di dunia ini.

“Masyarakat harus tetap menjaga sikap toleransi yang saat ini terpelihara dengan baik, menjadi contoh bagi bangsa Indonesia bahwa Sulut tetap menjunjung tinggi pluralisme,” Ujar Wagub.

Dan Secara Pribadi dan keluarga Wagub juga menyampaikan Selamat Natal kepada seluruh masyarakat Sulut kiranya damai Natal senantiasa bersama masyarakat.

Selesai melaksanakan ibadah Natal, Wagub se keluarga Kandouw Tanos bersilaturahmi bersama Gubernur Olly Dondokambey Tamuntuan di kediaman pribadi Gubernur, setelah itu Wagub melaksanakan Open House menerima kunjungan tamu dari Forkopimda, para kepala daerah, kepala SKPD dan tamu undangan lainnya. (Onal/tim)

 2,614 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *