Serah Terima Jabatan Eselon 2, Olly: Setelah Sertijab Harus Langsung Kerja, Kerja, Kerja

foto humas

Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (05/01).

Gubernur Olly Dondokambey memimpin langsung Sertijab tersebut dimana acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen serta para Pejabat Eselon II yang baru dilantik pada Selasa (3/1/2017).

Pada kesempatan tersebut dihadapan Gubernur Olly secara simbolis sejumlah Pejabat Eselon II melakukan penandatangan berita acara pakta integritas, berita acara kontrak kinerja dan penyerahan aset yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut serta tamu undangan lainnya.

Usai pimpin Sertijab kepada awak media, Gubernur mengatakan kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk harus langsung kerja.

“Ingat setelah Sertijab ini saya minta harus langsung ‘kerja kerja kerja’ tidak usah banyak seremonial,” ingatnya.

Gubernur Olly pun berpesan agar Kepala SKPD bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), saling berkoordinasi dengan staf agar tercipta nuansa yang harmonis antara bawahan dan atasan.

“Saling menghormati dan menghargai antara staf serta pimpinan menjadi salah satu tolak ukur dalam menciptakan suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja demi menunjang program pemerintah daerah menuju Sulut Hebat,” tutup Gubernur Olly. (Onal/tim)

 704 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *