Pelantik Pejabat Eselon 3 dan 4 Susulan, Kandouw: Dengan Terbentuknya OPD Baru Semua Harus Bekerja Optimal

 

Minut, sulutexpress.com-Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4 dilingkup Pemprov Sulut di Badan Diklat Provinsi Maumbi Minahasa Utara dilantik Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw, Jumat (20/01).

Pelantikan susulan pejabat administrator eselon III adalah sebanyak 3 orang dan pengawas Eselon 4 sebanyak 422 orang di lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Utara serta 1 orang Direktur Keuangan BUMD PT Membangun Sulut Hebat, diambil sumpah/janji pengukuhan dan pelantikan Pejabat tahap ke 3.

Pelantikan pejabat struktural tersebut berdasarkan Surat keputusan (SK) Gubernur.

Untuk Pejabat Eselon III sesuai Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/08/2017 tanggal 19 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan administrator,

sedangkan untuk Pejabat eselon IV sesuai Keputusan Gubernur Nomor: 821.2/BKD/SK/06/09/2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan pengawas.

Dalam kesempatan tersebut, Kandouw mengatakan pelantikan tahap kedua telah dilaksanakan kompleks kantor Pertanian di kalasey karena pemerintah sulut sekarang ini fokus dalam bidang pertanian

Dan pelantikan dibadan diklat ini akan terus mengupdate dan upgrade kualitas kapabilitas kita dalam peningkatan sumber daya manusia, pegawai harus tancap gas setelah dilantik dan tiap tupoksi harus melaksanakan tugasnya masing masing.

Kandouw mengungkapkan bahwa bapak Gubernur mengatakan kalau mobil sampai gigi 5 kita sabagai ASN harus sampai gigi 7, dengan terbentukmya OPD baru semua harus bekerja optimal dan pararel dengan pengawasan dan setelah dilantik harus adakan rapat internal untuk memaksimalkan pekerjaan tidak ada waktu lagi berleha-leha semua harus fokus dalam pekerjaannya demi lancarnya pemerintahan di Sulut

“Selamat bekerja, bekerja dan bekerja semoga Tuhan Menolong kita semua,” tutup Kandouw

Dalam kesemoatan ini juga dilaksanakan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan berita acara pakta integritas antara Wakil Gubernur dengan pejabat yang baru dilantik.

Usai pelantikan Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut beserta para pejabat melakukan penanaman pohon untuk kelestarian lingkungan kantor Bandiklat tersebut.

Turut hadir dalam pelantikan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen Pejabat Eselon 2 di lingkup pemprov Sulut. (Onal/tim)

 1,005 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *