Pelantikan Pengurus PELTI Sulut, GSVL Support Kepemimpinan Kandouw


Walikota GSVL saat memberikan selamat kepada Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw

Manado, sulutexpress.com—Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2017-2022 dilaksanakan di Sintesa Peninsula Hotel, Sabtu (18/02/2017) siang.

 

Pelantikan pengurus baru yang diketuai Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw dengan Sekretaris Nico Tampi dan Bendahara Edwin Lontoh itu, dilakukan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) mewakili Ketua Umum Pengurus Besar PELTI WS Wiryawan.

 

Kehadiran Walikota GSVL dalam pelantikan tersebut, selaku mantan Ketua PELTI Sulut periode sebelumnya. “Selaku mantan Ketua PELTI Sulut, saya mensupport kepengurusan PELTI Sulut yang baru yang diketuai Bapak Drs Steven O Kandouw yang adalah Wakil Gubernur Sulut. Semoga, PELTI Sulut kedepan akan lebih maju dan lebih baik lagi,” ujar Walikota GSVL, kepada sejumlah wartawan.

 

Sementara, Ketua PELTI Sulut yang baru Drs Steven Kandouw dalam sambutannya menyatakan tekad untuk memajukan olahraga tenis lapangan di Sulut. Salah satunya dengan menyelenggarakan berbagai turnamen baik tingkat nasional maupun internasional.”Turnamen yang pernah dilaksanakan dimasa kepengurusan Pak Vicky, akan saya laksanakan. Disamping, akan digelar pula turnamen tingkat nasonal maupun internasional. Bahkan, Pak Gubernur Olly Dondokambey berharap PELTI Sulut dapat menghadirkan para juara dunia tenis seperti Andy Murray dan Novak Jokovic untuk datang di Sulut,” tukas Kandouw memberi semangat pengurus yang dilantik.

 

Acara pelantikan pengurus PELTI Sulut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Andrei Angouw serta Asisten II Pemerintah Provinsi Sulut Muhamamd Rudi Mokoginta mewakili Gubernur, dan sejumlah pimpinan Bank SulutGo. (ver/tim)

 978 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *