Temu Kenal Kajati Sulut Yang Baru, Walikota GSVL: Selamat Melaksanakan Tugas di Sulawesi Utara

By: Manoppo verdinand

Gubernur Olly Dondokambey SE untuk menjamu Kajati Sulut yang baru Mangihut Sinaga SH itu, dihadiri ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, para pejabat Pemprov Sulut, para bupati dan walikota se-Sulut serta petinggi lembaga hukum di daerah ini.

Manado, sulutexpress.com—Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri jamuan makan malam Temu Kenal Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Senin (27/02/2017) malam.

Acara yang dilaksanakan khusus Gubernur Olly Dondokambey SE untuk menjamu Kajati Sulut yang baru Mangihut Sinaga SH itu, dihadiri ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, para pejabat Pemprov Sulut, para bupati dan walikota se-Sulut serta petinggi lembaga hukum di daerah ini.

 

“Saya ada disini untuk melaksanakan penugasan yang diberikan pimpinan saya Pak Jaksa Agung sebagai Kajati Sulut. Ternyata ramalan itu menjadi kenyataan,” ujar Sinaga, seraya menceritakan saat pertama kali menginjakan kakinya di Bandara Sam Ratulangi Manado, udara cerah pertanda dirinya bakal mengabdi di Sulut. Ditegaskan mantan pejabat di Kejaksaan Agung RI, sebagai aparat penegak hukum, dirinya akan membantu Gubernur Sulut dalam menegakan hukum di daerah ini.

 

Sementara, Walikota GSVL atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyambut dengan baik Kajati yang baru. “Atas nama pemerintah dan masyarakat di Kota Manado saya menyampaikan selamat melaksanakan tugas di Sulawesi Utara, kepada Kajati yang baru Pak Mangihut Sinaga SH,” pungkas Walikota GSVL kepada sejumlah wartawan dalam kesempatan tersebut. (ver/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top