Artis Asmirandah dan Jonas Hadiri Ibadah Rutin Pemkot Manado

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE, Jonas dan Asmirandah serta sejumlah pejabat dan pegawai di Perangkat Daerah Kota Manado tampak khusuk melakukan ibadah

Manado, sulutexpress.com—Ada yang menarik dari ibadah rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Kamis (02/03/2017) pagi tadi, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota.

 

Dimana, tak seperti biasanya ibadah yang dipimpin Pdt Herby Pelealu STh dari Kota Batam ini turut dihadiri sepasang artis Ibukota Asmirandah dan Jonas sekaligus memberikan kesaksian seputar perjalanan rumah tangga mereka yang sebelumnya berbeda keyakinan atau agama.

 

Dalam kesaksiannya, Asmirandah yang tampak feminim ini menjelaskan panjang lebar seputar perkenalan hingga memutuskan berpindah agama bersama sang pujaan hati Jonas yang saat ini menjadi tim pelayan doa.

 

Dijelaskannya, dalam hidup berumah-tangga dengan Jonas. Perjalanan pernikahan mereka tak berjalan mulus, bahkan banyak tantangan dan pergumulan hingga ada yang memprediksi usia pernikahan mereka berdua tidak akan bertahan lama alias cerai seperti artis-artis ibukota lainnya.

 

“Pernikahan kami berdua, diprediksi yang katanya orang pintar, akan cerai di tahun 2015 lalu. Namun semuanya ternyata tak diperkenankan Tuhan, karena kami berdua hanya menyerahkan sepenuhnya rumah-tangga kami kepada Yang Maha Kuasa Tuhan Yesus Kristus. Dan yakin serta percaya, Tuhan tidak akan meninggalkan kami berdua karena Yesus itu luar biasa dan dahsyat kasih setiaNya,” ungkap Asmirandah didampingi suaminya Jonas disambut aplaus pegawai Pemkot yang turut hadir.

 

Usai memberikan kesaksian, Asmirandah dan Jonas membawakan pujian atau lagu Manado “Nimbole Ba Cere”. Ibadah Rutin Pemkot Manado ini sendiri, turut dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE, serta sejumlah pejabat dan pegawai di Perangkat Daerah Kota Manado. (ver/tim)

 1,467 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *