Gubernur Presentasi Pada Pertemuan Bilateral di Tokyo

foto humas

Tokyo, sulutexpress.com-Pemerintah Provinsi Sulut, yang di pimpin Gubernur Olly Dondokambey SE melakukan Meeting Disccusion serta Perjanjian Bilateral dengan jajaran Perusahaan IDEA Consultant Inc di hadiri langsung CEO Perusahaan Dr Hideo Tabata, di Tokyo Jepang, Rabu (29/03).

Sebagaimana dikutip Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH, Ketika Gubernur Sulut berkenan melakukan presentasi pada pertemuan bilateral tersebut oleh Pemerintah Prov, serta Universitas Sam Ratulangi Manado dengan Perusahaan IDEA Consultans Inc, pihak Pemprov Sulut berharap kiranya kerjasama yg telah berjalan dgn Universitas Sam Ratulangi Manado selama ini dapat ditingkatkan dan berlangsung secara periodik.

Gubernur Olly Dondokambey SE, secara gamblang menjajaki akan kerja sama Bilateral dengan Pihak Perusahaan tersebut dalam hal pengembangan Sektor Kemaritiman, Pariwisata dan Normalisasi Danau Tondano, juga memperkenalkan potensi maritim Sulut dgn banyaknya pulau- pulau yang bisa dikembangkan, termasuk pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dalam hal Investasi, dikaitkan dengan posisi strategis Sulut di bibir Pasifik.

Diakhir pertemuan tersebut juga dilakukan pertukaran cendera mata antara kedua belah pihak. Turut serta pada forum pertemuan Bilateral tersebut diantaranya Ketua DPRD Andre Angouw, Sekprov Edwin H Silangen SE MS, Rektor Unsrat Prof DR Ellen Kumaat DEA, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Kadis Pendidikan Gemmy Kawatu SE. (R2LS)

Demikian Kabag Humas Selaku Juru Bicara memberitakan. (Onal/tim)

 707 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *