Denmark, Wagub: Kami Siap Promosi Wisata Sulut di Skandinavia

foto humas

Denmark, sulutexpress.com-Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw beserta rombongan mengadakan rapat dengan Duta Besar Indonesia untuk Denmark Muhammad Ibnu Said di kantor Kedutaan Besar Indonesia di Kopenhagen, Rabu (5/4/2017) siang waktu setempat.

 Adapun tujuan dari rapat ini adalah membahas pengembangan pariwisata Sulut.
Ibnu mengharapkan Pemprov Sulut dapat mempromosikan wisata Sulut di negara-negara Skandinavia yakni Denmark, Swedia, Norwegia dan Finlandia.
“Saya berharap Sulawesi Utara bisa menjadi agen promosi pariwisata untuk Skandinavia,” kata Kandouw.
Menanggapi hal tersebut, Kandouw mengatakan siap mempromosikan Sulut di Skandinavia.
“Demi kemajuan Sulawesi Utara, kami siap mempromosikan wisata di Skandinavia,” papar Kandouw.
Lebih lanjut Kandouw menjelaskan sejumlah potensi pariwisata Sulut yang dapat dipromosikan di negara Skandinavia diantaranya yaitu underwater tourism, wisata alam; gunung, danau, laut dan pantai.
Selain itu juga promosi investasi energi terbarukan seperti angin dan geothermal, keunggulan geostrategi dan geoekonomi di kawasan pasifik.
Pejabat Sulut yang turut mendampingi Kandouw dalam rapat itu yakni Asisten III Roy Roring, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ronald Sorongan, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr Devi Tanos dan Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Franky Manumpil. (Onal/tim)

 855 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *