Gubernur Hadiri HUT ke-28 Jemaat GMIM Syalom Esandom Tombatu Timur

foto humas

Mitra, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Olly Dondokambey didampingi Ketua TP -PKK Rita Dondokambey-Tamuntuan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Jemaat GMIM Syalom Esandom Tombatu Timur Minahasa Tenggara yang disambut Bupati James Sumendap yang langsung menuju Gereja GMIM Immanuel Wawali Ratahan, Minggu (9/4/2017).

Selain merayakan HUT jemaat, acara tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian mimbar gereja yang merupakan bantuan Bupati Sumendap

Dalam sambutannya, Gubernur mengajak jemaat untuk terus mempertahankan persatuan.

“Jemaat harus selalu bersatu dalam membangun rumah ibadah, terlebih membangun iman kepada Yesus sebagai kepala gereja,” kata Dondokambey.

Bupatipun berharap jemaat terus berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Mitra karena semua program pemerintah merupakan program pro rakyat

Sebelumnya Pdt Piet M Tampi STh MSi selaku khadim dalam ibadah Minggu Sengsara ke-VI, mengajak jemaat untuk menghayati dan memaknai arti hari sengsara yang dialami Yesus Kristus dosa kita semua.

Setelah selesai ibadah di lanjutkan dengan penguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey- Tamuntuan.

Dalam kesempatan itu Gubernur Olly juga memberikan bantuan Rp 50 juta untuk merehap plafon gereja, sebelumnya di Jemaat GMIM Immanuel Wawali Gubernur juga memberikan bantuan Rp 50 juta.

Turut hadir sejumlah pejabat eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut. (Onal/tim)

 1,124 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *