Rakor Kordinasi TP-PKK, Kandouw: PKK Bisa Berperan Manfaatkan UMKM

foto humas

Sulut, sulutexpress.com-Rapat Kordinasi Tim Penggerak PKK Sulut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang dilaksanakan di hotel Gran Puri, Selasa (25/05).

Kandouw mengatakan bahwa PKK Sulawesi Utara untuk terus berkarya dan bersinergi dalam membangun Sulawesi Utara

Selain itu, Kandouw juga mengemukakan poin poin Penting program Pemerintah yang Penting untuk didukung utamanya oleh PKK, seperti program pengentasan Kemiskinan, yang sangat bersentuhan langsung dengan Tugas Dan Ruang Kerja PKK.

“Beberapa program Pemerintah seperti Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan ini memiliki Ruang yang bisa dimanfaatkan PKK untuk terjun langsung bersama Pemerintah” Jelas Kandouw.

Lebih lanjut Kandouw mengatakan, selain Kemiskinan, Pariwisata juga mempunyai peluang yang sangat besar dimana PKK bisa berperan lebih dalam memanfaatkan UMKM, imbuh Kandouw.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS mengatakan,

Rakor Kali ini merupakan bentuk sinergitas PKK dengan Pemerintah, sekaligus untuk menyampaikan kepada  PKK Sulut Dan Kabupaten Kota, Isi dari pertemuan dengan PKK Pusat.(Onal/tim)

 866 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *