Walikota GSVL Terima Penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017 di Bali

Walikota GSVL dinobatkan sebagai Walikota terbaik pertama 2017

Manado, sulutexpress.com—Sebuah Penghargaan kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL- Mor), atas keberhasilan dalam pengelolaan pemerintahan. Buktinya, Jumat (28/04/2017) malam, di The Trans Resort Sunset Road Kuta Bali.

 

Dimana, Walikota GSVL secara langsung menerima penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017 Government and BUMN untuk kategori Outstanding City for e-Governance of The Year 2017.

 

Walikota GSVL menerima Penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017

Penghargaan yang didukung 12 kementerian organisasi profesi meliputi Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Kementerian Desa, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Luar Negeri, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, serta Indonesia Achiement Center.

 

Dalam malam penganugerahan yang berlangsung cukup meriah itu, Walikota GSVL dinobatkan sebagai Walikota terbaik pertama disusul Walikota Bandung Ridwan Kamil, Walikota Solo Hadi Rudiyatmo, Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Walikota Kendari Ir Asrun M.

 

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Manado. Karena apalah artinya jabatan seorang Walikota kalau tidak ada rakyat. Oleh karena itu, penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kerja kita bersama,” tukas Walikota GSVL, kepada sejumlah wartawan.

 

Menurutnya, dengan diraihnya berbagai penghargaan akan memberikan motivasi kepada aparatur pemerintah Kota Manado untuk lebih meningkatkan kinerjanya. “Saya berharap kepada perangkat daerah di Kota Manado, penghargaan yang kita terima akan menjadi motivasi bagi aparatur pemerintah untuk bekerja lebih maksimal,” tandas orang nomor satu di Manado itu. (ver/tim)

 609 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *