Harkitnas, Kandouw: Politik di Bumi Nyiur Melambai Diharapkan Kembali Konduktif

 

foto humas

Sulut, sulutexpress.com-Wakil Gubernur Steven Kandouw yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Hari kebangkitan Nasional yang diadakan di Lingkup Pemprov Sulut, Senin (22/05).

Kandouw mengingatkan kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara, bahwa Semangat Kebangkitan tidak akan pudar, dan harus terus hidup di setiap bagian NKRI.

Kandouw dalam kesempatan ini Membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara, Kandouw melanjutkan, bahwa Presiden Joko Widodo melalui program Nawa Cita memberi perhatian khusus terhadap pemerataan pembangunan,

Utamanya membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan.

Lebih lanjut, dalam Pidato kali ini, Rudiantara mengingatkan bahwa Inovasi digital membuka ruang untuk berkreasi, dan memberi dampak positif, namun tak sedikit juga memberi ancaman terhadap ikatan ikatan kebangsaan.

Kandouw juga dalam kesempatan ini menambahkan, bahwa dengan semangat Harkitnas kali ini, tensi politik di bumi nyiur melambai yang sempat memanas diharapkan kembali kondusif, ujarnya,

Sembari Kandouw mengucapkan semoga semangat Kebangkitan terus menyala di bumi nyiur melambai, dan akan mempererat kecintaan terhadap NKRI.

Seperti diketahui, Semangat Kebangkitan yang tercetus oleh Boedi Utomo sudah ada sejak 109 tahun silam dan selalu terjaga hingga saat ini. (Onal/tim)

 914 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *