Listrik Bawah Laut Masuk Ke Pulau Lembeh, Bunaken dan Beberapa Pulau Wisata Di Sulut

wagub Steven Kandou (ft Onal)

 

Sulut, SulutExpress – Ini adalah kabar paling baik serta upayah Pemerintah bagi penguna listrik yang masih minim dan bermasalah khususnya bagi pulau yang mepunyai hasil wisata yang berada di Sulawesi Utara (Sulut).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou di temui jumat 26/05/17 di depan loby kantor gub kepada wartawan mengatakan

“Bahwa sekarang ini kabel bawah laut, listirk untuk ke pulau lembeh sebentar lagi akan di pasang dan di tuntaskan, demikian koordinasi Humas PLN Pak Jantje Rau dengan Kadis SDM pemerintah sulut, “kata Wagub.

“selain Lembeh Listrik bawa laut tersebut akan masuk di pulau Bunaken juga dan ini adalah salah satu solusi yang luar biasa untuk mengatasi masalah kelistrik di dua pulau besar ini kita tau persis selain ada dua desa yang di huni para penduduk dan pusat- pusat pertumbuhan pariwisata dan dengan adanya kelistrikan ini akan memangkas offer head pengeluaran pelaku-pelaku pariwista yang sangat tinggi karna mengandalkan genset “tambahnya lagi.

” Dan tadi sudah di bicarakan juga bagaimana kalau di pulau siladen tahun depan pemerintah yang mengupayakan masuk listrik , ini adalah hasil penetrasi Gubernur Sulut dan akan segera Tahun depan sudah di anggarkan 80 millyard dan kemungkinan sampai ke Lirung dan Melonguane”.Tegas Steven.

 998 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *