Gubernur Olly Lakukan Sidak dan Tatap Muka Dengan FORMAS Sulut di Malang

foto humas

Malang, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi Isteri Ir. Ny. Rita Dondokambey-Tamutuan bersama Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw serta Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor, mangadakan kunjungan kerja sekaligus inspeksi dan tatap muka dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Sulawesi Utara (FORMAS SULUT) di Guesthouse Mahasiswa Sulut, Perum De Rumah Kavling Jln. Veteran 2 Penanggungan, Klojen kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Senin (05/06).

Ini merupakan kunjungan perdana dari orang nomor satu di Sulut sehingga pengurus dan para mahasiswa penghuni asrama FORMAS berharap dengan kunjungan Gubernur Olly bersama jajaran kali ini bisa mengakomodir harapan mereka agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dapat merenovasi bangunan asrama tersebut.

Harapan FORMAS tersebut langsung disambut jawaban positif oleh Gubernur Olly.

Gubernur bersama rombongan melakukan peninjauan lokasi serta bangunan asrama mahasiswa sekaligus bertatap muka dengan pengurus Formas dan para Mahasiswa asal Sulut yang sedang belajar dikota Malang tersebut, beliau pun berjanji dalam waktu dekat akan merenovasi total bangunan asrama FORMAS demi kenyamanan para Mahasiswa baik S1, S2 serta S3 yang sesuai info berjumlah 26 orang dan didominasi oleh mahasiswa S3 (Strata 3).

Hal ini dilakukan Gubernur Olly guna membuat nyaman para mahasiswa selama belajar di kota Malang tersebut.

Gubernur Olly juga memberikan bantuan uang saku bagi para mahasiswa penhuni Asrama FORMAS sejumlah Rp. 26 juta. Ini adalah bentuk perhatian pak Gubernur bagi para mahasiswa asal Sulut yang sedang menimbah ilmu di kota Malang ini, apalagi kita tahu bersama sektor pendidikan merupakan salah satu prioritas program pengembangan Gubernur Olly dan Wagub Sulut di periode ini,

Selain itu Gubernur Olly akan memberikan beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi dikota Malang dan yang akan datang berkuliah dikota tersebut.

Gubernur Olly pun meminta para pengurus FORMAS dan penghuni asrama FORMAS untuk untuk bisa menjaga persatuan mereka selaku sesama kawanua, sekaligus meminta agar para mahasiswa mau belajar lebih baik lagi dan bisa berkarya bagi negara, lebih khususnya daerah asal Sulawesi Utara.

Gubernur Olly bersama rombongan diagendakan berada di kota Malang mendapat undangan khusus Presiden ke-5 RI Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, dalam acara peringatan hari lahirnya Bung Karno, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang Provinsi Jatim. (Onal/tim)

 650 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *