Wagub Kandouw Hadiri Safari Ramadhan di Bentenan

foto humas

Mitra, sulutexpress.com-“Bulan ramadhan adalah bulan yg penuh berkah bagi kita semua teristimewa bagi masyarakat Desa Bentenan di Minahasa Tenggara. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Marilah kita terus menjaga persaudaraan dalam bulan ramadhan ini,”

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw didampingi sang istri Kepala Biro Kesra dr Kartika Devi Tanos serta Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Tamuntuan ketika menghadiri Safari Ramadhan di Desa Bentenan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (13/6) malam.

Wagub Kandouw meminta masyarakat Mitra selalu waspada terhadap upaya memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui bulan suci ini menjadi momentum masyarakat meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Mitra James Sumendap SH mengucapkan terima kasih kepada Wagub Kandouw yang sudah bersafari ramadhan di Mitra dan ini menjadi semangat jajaran Pemkab Mitra untuk membangun Mitra lebih maju.

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Kandouw turut memberikan bantuan uang senilai Rp 30 juta dan untuk pembangunan pagar Masjid Baiturrahman, sajadah, beras sebanyak 500 kilogram dan bibit ikan nila sebanyak 6000 ekor.

Turut hadir Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Kepala Dinas Sosial dr Grace Punuh, tokoh agama Habib Lukman Assagaf dan umat muslim Mitra. (Onal/tim)

 656 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *