Gubernur Olly dan Ibu Rita Silahturahmi Dikediaman Ibu Megawati Soekarnoputri

foto humas

Jakarta, sulutexpress.com-Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan Silahturahmi Dengan Presiden RI Ke-V Ibu Megawati Soekarnoputri dikediaman ibu Megawati Jalan Teuku Umar Menteng Jakarta, Minggu (25/06/).

Setelah melakukan Sholat Ied dan silahturahmi ke Ketua MUI dan Forkopimda Sulut serta mengucapakan selamat Idul Fitri kepada umat Muslim yang datang di masjid Ahmad Yani kelurahan Lawangirung kecamatan Wenang Manado, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan bertolak ke Jakarta bersilahturahmi dan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada Presiden RI Ke V yang juga selaku Ketua Umum PDIP; Ibu DR (Hc) Megawati Soekarnoputri

Selain Ibu Megawati, Gubernur Olly juga bersilahturahmi dan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kebeberapa tokoh Nasional diantaranya Sekretaris Kabinet Promono Anung , Menko PMK Puan Maharani dan Menteri Hukum Ham Yasonna Laoly, Kepala Badan Intelejen Nasional (BIN) Jenderal Pol Budi Gunawan dan beberapa Duta Besar Negara Sahabat

Nampak kebersamaan dan keakraban dalam foto Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Rita Dondokambey-Tamuntuan larut dalam suasana sukacita Idul Fitri bersama Ibu Megawati Soekarnoputri beberapa tokoh nasional.

Diketahui juga setelah Gubernur bersama Ketua TP PKK Ibu Rita pamitan, sore harinya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla datang bersilahturahmi ke kediaman Ibu Megawati Soekarnoputri.

Kedatangan dua pimpinan negara tersebut untuk bersilaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri. Presiden Jokowi dan Wapres JK tiba di kediamaan Mega di Jalan Teuku Umar, Menteng, sekitar pukul 11.15 WIB.

Sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja dan politisi turut mendampingi Presiden Jokowi dan Wapres JK. Beberapa di antaranya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Selain itu, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto dan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Diketahui, Megawati tidak menggelar kegiatan open house. Hal itu terlihat dari pengumuman yang ditempel di sisi kiri rumah. “Mohon maaf tidak ada open house,” bunyi pengumuman itu. Namun, kediaman Megawati tetap dipenuhi para tamu yang datang untuk bersilaturahim. (Onal/tim)

 813 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *