Pemprov sulut Melalui Biro Umum, Gelar Bimtek Penyusunan Sambutan dan Materi Pimpinan

foto humas

Sulut, sulutexpress.com-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Biro Umum kembali menggelar Bimtek Penyusunan Sambutan, Materi Pimpinan, serta tata naskah dinas di lingkup pemprov sulut, bimtek yang digelar di Ruang Tumbelaka kantor Gubernur Kamis (13/07) kemarin diharapkan mampu mengasah serta menyegarkan para ASN tentang penyusunan sambutan, materi, serta Tata Naskah dinas.

“ASN harus semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab” ujar Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay Dondokambey S.STP MAP.

Gubernur Olly yang juga sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan, bahwa dalam prakteknya, ASN harus memaksimalkan kinerja dan perlu ditunjang dengan pemahaman penyusunan materi, sambutan, bahkan tata naskah dinas di era sekarang ini.
“Tak bisa dipungkiri, memang ada kekeliruan yang didapati dalam adminsitrasi, Surat/Nota dinas dan lainya hal yang kadang dianggap sepele tetapi bila ASN kurang teliti dan paham bisa berakibag fatal” tegas Gubernur.

Menutup Sambutanya, Gubernur Olly pun berharap seluruh peserta yang hadir dapat berperan aktif, bahkan menurutnya biro Umum terbuka akan kritik dan saran yang membangun untuk kebaikan bersama, imbuh Gubernur.

Bersamaan dengan itu, dalam bimtek kali ini, Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Dantje Lantang S.Pt, M.Si didampingi Kasubag Tata Usaha Pimpinan Sekda Kristian Pongdatu menambahkan bahwa bimtek kali ini digelar dengan mengundang seluruh SKPD, utamanya bagian tata usaha agar semakin memahami proses serta penyusunan materi, sambutan dan tata naskah dinas, serta biro umum juga menghadirkan Nara Sumber yang kompeten dan berpengalaman dalam penyusunan materi, sambutan, maupun tata naskah Dinas. (RFJS/TIM)

 886 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *