Gubernur Olly Hadiri HUT Ke-20 KKP Dan Guru Agama

Gubernur Olly beri sambutan dalam acara HUT ke-20 kkp dan guru agama di tomohon

Tomohon, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri Ibadah Ucapan Syukur HUT ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Gereja Masehi Injili di Minahasa dilapangan Kantor Walikota Tomohon, Sabtu (15/07).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengatakan patut disyukuri bahwa ditengah tantangan dan dinamika aerta perubahan yang sangat cepat saat inu, kerukunan keluarga pendeta dan guru agama GMIM boleh menapaki usia yang yang sekarang ke-20 tahun. Semua ini boleh terjadi hanya karena berkat tuntunan dan kasih karunia Tuhan.

Gubernur Olly mengingatkan saat ini kita semua berada di era globalisasi dunia yang berubah dan berkembang begitu cepat seiring dengam kemajuan teknologi dalam berbagai bidang yang memiliki dampak positif maupun negatif bagi kehidupan jemaat, berbangsa dan bernegara. Fokus kita bukan mencari jalan menghalangi kemajuan teknologi tersebut, tetapi bagaiman mengurangi, menangkal dampak negatinya bagi jemaat dan masyarakat, apa yamg harus dilakukan dan dikembangkan agar kita mampu mempertahankan iman dan jati diri kita sebagai umat kristiani di tengah-tengah perubahan yang ada.

 

“Melalui momentum ini, saya mengajak kepada seluruh hamba-hamba Tuhan guru agama agar mengasah potensi diri, karunia talenta yang dimiliki untuk dapat berdiri bersama dengan pemerintah dan mengambil peran sebagai pelopor pemersatu serta menjaga kerukunan, kedamaian daerah dan bangsa,” ujar Gubernur.

Lanjut Gubernur, Berkaitan dalam percepatan pembangunan daerah , pemerintah provinsi sulut senantiasa mengharapkan dukungan doa dan partisipasi aktif seluruh anak bangsa , terlebih khusus kerukunan keluarga pendeta dan guru agama dalam.mensukseskan berbagai kebijakan dan program pemerintah daerah gang sementara dan akan berjalan khususnya dalam mensolusikan berbagai permasalahan pembangunan, seperti kemiskinan, penganguran, ketahanan pangan kesehatan dan pendidikan.

“Selamat Ulang Tahun kepada seluruh kerukunan keluarga pendeta dan guru agama GMIM semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa menyertai dan memberkati dalam setiap karya dan kerja membangun gereja, daerah dan bangsa tercinta,” tutup Gubernur Olly. (RFJS/TIM)

 716 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *