Wakil Gubernur Kandouw Buka Gelar Kompetisi Pelayanan Publik Tahun 2017

Wagub Kandouw saat memberikan sambutan dalam acara Gelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 di Manado Town Square II

Sulut- Wakil Gubermur Sulawesi Utara membuka kegiatan Gelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 di Manado Town Square II, Rabu (19/07).

Dalam kesempatan tersebut Wagub Kandouw mengatakan bahwa gelar kompetisi Inovasi pelayanan publik saat ini, dipahami bersama merupakan upaya yang sangat strategis untuk mewarnai progres penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah dengan inovasi -inovasi konstruktif, serta terobosan-terobosan kerja yang mampu menjawab kebutuhan masharakat serta dinamika perkembangan saat ini.

” Kegiatan inovasi ini salah satu program dari bapak Gubernur dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” , kata Wagub.

Program ini  harus lebih lebih ditingkatkan lagi agar pelayanan kepada kepada masyarakat yang diutamakan dan  inovasi dan terobosan kepala SKPD ini merupakan penilaian untuk melakukan  penyegaran di lingkup pemprov sulut, Ujar Wagub.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia  penyelenggara khususnya Biro Organisasi atas terlaksananya  agenda ini, kedepan kegiatan ini harus  bekerjasama dengan instansi vertikal supaya ada sinkronisasi dan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. Mari kita ciptakan pelayanan yang uniform cepat murah tanpa ikhtiar kita bersama semua itu tidak akan maksimal karena pelyanan kepada masyarakat itu yang paling utama,” tutup Wagub Kandouw.
Wagub kandouw mengunjungi salah satu stand
Sebelumnya Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian   Farly R  Kotambunan SE dalam laporanya mengatakan maksud kegiatan ini adalah mendorong unit pelayanan publik untuk mengembangkam  inovasi di bidang pelayanan yang efektif dan efisien serta  memperkenalkan inovasi pelayanan kepada masyarakat.
“Dan tujuan pelaksanan kegiatan ini untuk peningkatan sumber daya aparatur  di unit pelayanan publik serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupatem /kota se Sulawesj utara semua ini atas petunjuk dari Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menuju Sulut Hebat,” ujar Karo Farly.
Dalam kesempatan tersebut Wagub Kandouw mengunjungi stand-stand pemeran baik dari provinsi dan kabupaten/kota dan menanyakan langsung inovasi-inovasi apa yang telah dillakukan.
Turut Hadir Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Wakil Bupati Bolmong Yani Tuuk, Kepala SKPD dilingkup Pemprov Sulut dan Kabupaten / Kota. (RFJS/TIM)

 595 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *